TA DIGITAL
Analisis Tingkat Kinerja dan Harapan Nasabah Tabungan terhadap Kualitas Layanan Tabungan pada PD BPR BKK Ungaran Cabang Ambarawa
Penelitian ini berjudul ‘‘Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja/Kepuasan Nasabah Tabungan Terhadap Kualitas Layanan Tabungan pada PD.BPR BKK Ungaran Cabang Ambarawa.” bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah tabungan, mengetahui tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan tabungan, serta merumuskan strategi dalam peningkatan pelayanan tabungan pada PD. BPR BKK Ungaran Cabang Ambarawa.
Penelitian ini adalah penelitian terapan Data menurut sumbernya meliputi data primer, data sekunder. Metode pengumpulan data yaitu menggunakan Questionnare (Angket), Metode pengolahan data meliputi Editing, coding, tabulating. Teknis analisis data: 1. Pengujian data menggunakan Uji Validitas, Uji reliabilitas. 2. Metode analisis data menggunakan Importance-Performance Analysis. Metode penulisannya mengunakan metode Deskriptif. Sampel yang diambil adalah sebanyak 30 nasabah tabungan PD. BPR BKK Ungaran Cabang Ambarawa.
Hasil penelitian ini menggunakan bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability), daya tangap (rsposivenesss), jaminan (assurance), dan( empathy) empati menunjukkan bahwa dimensi kinerja dan harapan nasabah tabungan berada dalam skala puas dengan nilai skala kepuasan 4,115.
No other version available