TA DIGITAL
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Green Marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik accidental sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen The Body Shop di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana, dengan alat uji statistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,893 yang berarti 89,3% dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Green Marketing sedangkan sisanya sebesar 10,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa Green Marketing memainkan peran penting dalam meningkatkan Keputusan Pembelian.
No other version available