TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelet Ikan "Super SAR" pada CV. Magelang Catfish Source di dukuh Bugel Kel. Jambewangi Kec. Secang Kab. Magelang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pelet ikan “Super SAR” pada CV Magelang Catfish Sources Wawancara, dokumentasi dan angket digunakan sebagai pengumpulan data primer dan sekunder. data dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear sederhana dan koefesien korelasi.
Hasil dari penelitian ini bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan dan positifterhadap keputusan pembelian begitu juga dengan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk dan promosi tidak dapat dijelaskan karena dalam pengujian regresi terjadi autokorelasi Berdasarkan hasil dari penelitian ini disarankan agar perusahaan meningkatkan promosinya karena promosi memiliki pengaruh besar terhadap keputusan pembelian pelet ikan “Super SAR”.Produsen juga diharapkan untuk tetap mempertahankan kualitas produk karena kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
No other version available