TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Heeh Coffee Shop Ungaran
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Heeh Coffee Shop Ungaran. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan studi pustaka. sampel yang digunakan berjumlah 90 responden dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, koefisien determinasi, dan uji t. hasil uji validitas, dan reliabilitas dalam penelitian ini dinyatakan valid dan reliabel. Hasil analisis regresi linear sederhana yang diperoleh yaitu Y = 0,113 + 0,300 X. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,615. Hasil uji t diperoleh nilai signifikan variabel kualitas pelayanan (X) Sig=0,000. berdasarkan hasil tersebut dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen Heeh Coffee Shop Ungaran.
No other version available