TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Customer Experience dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Nyctophily Coffee
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Nyctophily Coffee. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan 100 responden sebagai sampel. Kuesioner dalam penelitian ini telah diuji validitas dam reliabilitasnya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi pustaka dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif responden, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y= 0,546+0,252X1+0,205X2. Variabel customer experience memiliki pengaruh yang lebih besar daripada store atmosphere. Hasil uji t menunjukkan bahwa customer experience dan store atmosphere secara individual berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil koefisien determinasi pada penelitian ini sebesar 0,417 yang berarti customer experience dan store atmosphere memberi kontribusi terhadap kepuasan konsumen sebesar 41,7% dan 58,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available