TA DIGITAL
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi POSAJA! Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang
Aplikasi POSAJA! adalah sebuah inovasi layanan elektronik yang bersifat digital platform berbasis aplikasi jasa kiriman atau kurir dan resmi dikeluarkan oleh PT POS INDONESIA (PERSERO). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi POSAJA! ada PT POS INDONESIA (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling, dengan sampling yaitu insidental sampling dan purposive sampling. Pngumpulan data secara primer diambil dari kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji t, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R
No other version available