SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah AgreeDisagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi. Dengan metode purposive sampling diambil 100 sampel konsumen Bukalapak, yang berdomisili di Wilayah Semarang, dan berumur 25-40 tahun, serta melakukan pembelian di Bukalapak lebih dari 1 kali.
No other version available