SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks Coffee Ngaliyan Semarang)
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee Ngaliyan Semarang.Metode: Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan score 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu sampel insidental dengan sampel 100 orang pengunjung Starbucks Coffee Ngaliyan Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25.Hasil Penelitian: Hasil ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup (X1), Citra Merek (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) Starbucks Coffee Ngaliyan Semarang.Manfaat Penelitian: Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang terjadi dengan pengaplikasian gaya hidup, citra merek, dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan Keputusan Pembelian yang lebih tinggi sehingga Starbucks mendapatkan kenaikan minat beli konsumen lebih tinggi.
No other version available