SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Citra Merek, Variasi Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Cardinal Jeans (Studi Kasus Pada Konsumen Cardinal Jeans MDS Paragon Di Kota Semarang)
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Variasi Produk, dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Cardinal Jeans MDS Paragon di Kota Semarang. Metode: Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, wawancara, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree- Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil Penelitian: Diperoleh persamaan regresi Y=11,056 + 0,353
No other version available