SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Promosi Penjualan, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Kauman Regency Kabupaten Demak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Kauman Regency Kabupaten Demak. Guna mencapai tujuan tersebut dengan mengedarkan kuesioner dengan 70 responden yang telah membeli rumah di Perumahan Kauman Regency Kabupaten Demak. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan studi Pustaka dengan sampel jenuh. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program SPSS Versi 26. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikoliniearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji parsial t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian berpengaruh positif dan signifikan baik secara parisal maupun signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,598 ini berarti bahwa promosi penjualan, lokasi dan kualitas penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 59,8% dan sisanya 40,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available