SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pasca Bayar Indosat Ooredoo (Studi Kasus pada Gerai Pandanaran Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pasca bayar Indosat Ooredoo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 pelanggan pasca bayar Indosat di Gerai Pandanaran Semarang. Responden dipilih berdasarkan pengambilan sampel tak terduga. Studi ini menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan persepsi harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pasca bayar Indosat Ooredoo. Penelitian ini menyarankan perusahaan membangun persepsi pelanggan terhadap layanan pascabayar Indosat Ooredoo dari aspek harga dan kualitas dengan menonjolkan keunggulan produk, memberikan informasi terkait ketahanan kuota, dan menambah jenis paket dengan total kuota yang lebih besar sesuai kebutuhan pelanggan untuk mendukung pekerjaan mereka atau mengakses media sosial. Perusahaan lebih memperhatikan keterjangkauan layanan pascabayar Indosat dan daya saing harga untuk mendorong keputusan pembelian.
No other version available