SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Personalized Product Recommendation, Online Review Stimuli, dan Customer Brand Identification terhadap Purchase Intention : Studi Kasus Pada Konsumen Bukalapak di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personalized product recommendation, online review stimuli, dan customer brand identification terhadap purchase intention pada Konsumen Bukalapak di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 100 orang konsumen Bukalapak di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil menunjukkan bahwa variabel personalized product recommendation (X1), online review stimuli (X2), dan customer brand identification (X3) berpengaruh signifikan terhadap purchase intention (Y) konsumen Bukalapak di Kota Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan dalam industri marketplace di Indonesia dengan pengaplikasian personalized product recommendation, online review stimuli, dan customer brand identification untuk meningkatkan purchase intention pada Bukalapak.
No other version available