TA DIGITAL
Pengaruh Personal Selling, Periklanan, Digital Marketing Produk Tabungan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Terhadap Minat Menabung Masyarakat di Kota Semarang Periode Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh personal selling, periklanan, dan digital marketing produk tabungan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang untuk periode Juli 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan = 2,454 + 0,345 Personal Selling + 0,039 Periklanan + 0,489 Digital Marketing + e. Berdasarkan uji F dan uji t untuk membuktikan hipotesis menghasilkan kesimpulan bahwa variabel personal selling, periklanan, dan digital marketing secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang. Secara parsial, variabel personal selling dan digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang, namun variabel periklanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang.
No other version available