TA DIGITAL
Pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money(Mandiri E-Cash) pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Tahun 2020-2022 : Studi pada Masyarakat Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money (Mandiri E-Cash) pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Tahun 2020-2022 (Studi pada Masyarakat Semarang) secara parsial dan simultan. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui kuesioner dengan sampel masyarakat Semarang pengguna Mandiri E-Money sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan metode Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, serta uji analisis linear berganda, dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji F dan t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan Mandiri E-Money secara simultan maupun parsial.
No other version available