TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Ulang E-wallet ShopeePay : Studi Kasus pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Semarang Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Ulang E-wallet ShopeePay Studi Kasus pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Semarang Selatan baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-wallet ShopeePay pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Semarang Selatan. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan melalui google form https://forms.gle/bsflqJrKEGgKVeQZA.Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R2 ), Uji Statistik F dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Keamanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang E-wallet ShopeePay Studi Kasus pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Semarang Selatan. Secara parsial, variabel Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Keamanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang E-wallet ShopeePay Studi Kasus pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri Semarang Selatan.
No other version available