TA DIGITAL
Pengaruh Promosi, Motivasi, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Shopee PayLater dalam Bertransaksi : Studi Pada Masyarakat Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapat bukti empiris mengenai pengaruh promosi, motivasi, dan brand image terhadap keputusan penggunaan layanan Shopee PayLater dalam bertransaksi pada masyarakat Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang pengguna layanan Shopee PayLater. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa pengaruh promosi, motivasi, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan layanan Shopee PayLater dalam bertransaksi. Secara parsial variabel pengaruh promosi, motivasi, dan brand image masing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan Shopee PayLater dalam bertransaksi.
No other version available