TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Brizzi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang Pandanaran
Penggunaan transaksi uang elektronik semakin lama semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi finansial di Indonesia. Hal ini merupakan peluang besar bagi penyelenggara atau pembuat kartu Brizzi untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas agar mampu bersaing dengan kartu pembayaran sejenis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapat bukti empiris mengenai pengaruh Performance, Features, Serviceability, Conformance, dan Image, terhadap kepuasan nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia(Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang Pandanaran, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah atau orang yang melakukan transaksi dalam bentuk apapun di area PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pandanaran khususnya pemilik dan pengguna kartu Brizzi yang masih aktif melakukan transaksi dengan kombinasi teknik pengambilan sampel non probability sampling dan accidental sampling terdapat sampel sebanyak 100 responden. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Koefisien Determinasi (R
No other version available