TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R
No other version available