TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang secara simultan dan parsial. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dilakukan oleh 95 responden yang menjadi nasabah Tabungan Bima. Metode analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolonieritas, heteroskedastisitas, analisis linier berganda serta koefisiensi determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang.
No other version available