SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga padarnLoyalitas Pelanggan Perusahaan JasarnEkspedisi Muatan Kapal Lautrn(Studi pada PT Arindo Jaya Mandiri Semarang)""
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga pada Loyalitas Pelanggan perusahaan jasa ekspedisi muatan kapal laut PT Arindo Jaya Mandiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan perusahaan jasa ekspedisi muatan kapal laut PT Arindo Jaya Mandiri yang telah menggunakan jasa lebih dari dua kali sebanyak 40 pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan sampling jenuh, sehingga seluruh populasi dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji T, pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,661 atau 66,1%, yang berarti kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh sebesar 66,1% terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 33,9% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available