SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Waralaba Fast Food Internasional
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian waralaba fast food internasional dengan citra merek sebagai variabel intervening. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel akhir 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis jalur dengan regresi berganda dua tahap. Hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kualitas layanan berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui citra merek.
No other version available