TA DIGITAL
Pengaruh Suasana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Susana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat tidak setuju 5 untuk sangat setuju. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling dengan total sampel 100 responden yang merupakan pelanggan Burger King Semarang cabang Jalan Setiabudi. Penelitian menggunakan teknik analisis seperti uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji heterokeadstisitas, uji multikolinearitas, uji analisis linier berganda, uji T , uji F, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa Suasana Restoran (X1) dan Pengalaman pelanggan (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang (Y) pelanggan Burger King Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan terhadap permasalahan pada objek penelitian yang terkait maupun objek penelitian serupa dengan mengaplikasikan Suasana Restoran dan Pengalaman pelanggan yang baik guna meningkatkan Minat Kunjungan Ulang pelanggan yang lebih baik kedepannya.
No other version available