TA DIGITAL
Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Suasana Kafe dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada 'Warga Lokal Kafe
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah pemasaran media sosial, suasana kafe dan inovasi produk. Sampel penelitian adalah 90 responden. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi berganda, dengan alat uji statistik SPSS 25, analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran media sosial, suasana kafe dan inovasi produk berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi, pemasaran media sosial, suasana kafe dan inovasi produk memberikan pengaruh 60% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 40% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available