TA DIGITAL
Pengaruh Brand Trust dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Antimo di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Brand Trust dan Brand Love. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik accidental sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen Antimo yang sudah membeli lebih dari 3x di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda, dengan alat uji statistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Trust dan Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,687 hal ini berarti 68,7% dari Brand Loyalty dapat dijelaskan oleh Brand Trust dan Brand Love sedangkan sisanya sebesar 31,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa Brand Trust dan Brand Love memainkan peran penting dalam meningkatkan Brand Loyalty.
No other version available