TA DIGITAL
Pengaruh Lokasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada Perumnas Pucang Gading Demak
Penelitian ini tentang pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rumah pada perumnas pucang gading demak, yang berlokasi di jalan kebon rejo raya type 32. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 46 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel total/sensus, maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 46 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, studi Pustaka dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, uji koefisien determinasi dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas produk juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian serta variabel lokasi dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukan 0,447 hal ini berarti 44,7% kontribusi terhadap keputusan pembelian oleh lokasi dan kualitas produk, sedangkan sisanya 55,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
No other version available