TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bus Rapid Transit Trans Jateng Koridor II (Semarang - Kendal)
Di era globalisasi saat ini, persaingan antar perusahaan dalam sektor jasa sangat ketat. Untuk menghadapi persaingan perusahaan harus memperhatikan kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan akan muncul apabila kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan baik dan sesuai yang diharapkan oleh pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada BRT Trans Jateng Koridor II (Semarang Kendal). Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang BRT Trans Jateng koridor II (Semarang Kendal) pada bulan Januari hingga Juni 2022 dan Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik NonProbability Sampling
No other version available