TA DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Manfaat Penggunaan terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi KAI Access pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Kemajuan teknologi menyebabkan Perusahaan menyediakan layanan aplikasi untuk mempermudah pelanggan, salah satunya adalah PT Kereta Api Indonesia yang menciptakan aplikasi KAI Access. Namun ada beberapa pengguna yang mengeluhkan kinerja Aplikasi KAI Access. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat penggunaan terhadap kepuasan pengguna Aplikasi KAI Access. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi KAI Access. Sampel penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis deSKRIPSI DIGITAL determinasi, metode regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna dan Persepsi Manfaat Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Kata kunci: persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat penggunaan, kepuasan pengguna.
No other version available