TA DIGITAL
Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Plaza Semarang
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Plaza Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Model Non Probability Sampling metode analisis yang digunakan adalah skala pengukuran, uji validitas,uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, koefisien determinasi dan uji t. Dari hasil analisis dilakukan diketahui persepsi konsumen berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan di Hotel Plaza Semarang, variabel persepsi konsumen menunjukkan bahwa responden sangat setuju mengenai Hotel Plaza Semarang memiliki fasilitas yang mudah untuk digunakan, variabel kualitas pelayanan menunjukkan bahwa Staff Hotel Plaza memberikan pelayanan check in-check out tanpa kesalahan untuk meningkatkan keputusan konsumen untuk menginap, Hotel Plaza Semarang diharapkan tetap mempertahankan kualitas dari kinerja produk, tangible atau bukti fisik dari produk, reliability atau keandalan dari Staff Hotel Plaza, diharapkan tetap mempertahankan kualitas produk dan kualitas pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen, Hotel Plaza Semarang diharapkan tetap memantau kepuasan konsumen setelah menginap dan tindakan setelah tamu menginap di hotel.
No other version available