TA DIGITAL
Pengaruh Banking Service Quality dan Brand Trust terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Pelayanan Gadai pada PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Majapahit Semarang
Seiring dengan terjadinya perkembangan kegiatan ekonomi, tuntutan akan kebutuhan manusia pun turut semakin berkembang. Manusia akan membutuhkan dana dan mencari dengan berbagai cara agar kebutuhan mereka terpenuhi. Oleh karena itu semakin meningkat pula kebutuhan akan modal atau pendanaan guna untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin berkembang tersebut. lembaga keuangan seperti PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Majapahit dapat dijadikan solusi untuk kebutuhan akan dana pinjam meminjam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhbanking service quality dan brand trust terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa layanan gadai pada PT Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna jasa layanan gadai pada PT Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang. Sampel penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Banking Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah.
No other version available