TA DIGITAL
Project Kewirausahaan Usaha Ayam Geprek Pak Wayang : Menu Masakan Ayam Geprek Dengan Pilihan Topping dan Sambal
Tujuan Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengembangkan sebuah usaha dibidang kuliner spesialisasi ayam geprek dengan pilihan topping dan sambal yang mampu mengangkat konsep perpaduan makanan kekinian dengan sambal tradisional yang sesuai dengan selera orang Indonesia. Desain/metodologi/pendekatan Produk dari AYAM GEPREK PAK WAYANG merupakan sebuah produk makanan kekinian dengan perpaduan sambal tradisional serta pilihan sambal dan topping yang dapat dipilih konsumen. Usaha yang didirikan tahun 2022, menekankan pada pengelolaan sebuah usaha yang efisien, efektif dan menguntungkan. Lokasi AYAM GEPREK PAK WAYANG berada di Jalan Perdana Raya, Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Temuan Pembukaan outlet AYAM GEPREK PAK WAYANG pada tanggal 1 Juni 2022, mengusung konsep usaha kuliner kekinian dengan rasa tradisional dengan bentuk pengembangan dari segi penyajian produk, metode pembayaran dan media promosi. Konsep tersebut diusung untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan kemudahan dan porsi yang mengenyangkan. Keterbatasan/Implikasi AYAM GEPREK PAK WAYANG sebagai usaha yang baru dirilis masih harus terus memperbaiki diri dengan beberapa inovasi dan perubahan pada segala aspeknya. AYAM GEPREK PAK WAYANG harus terus melakukan pengembangan usaha yang berdasarkan trend pasar atau survey pasar. Implikasi praktis AYAM GEPREK PAK WAYANG membuktikan usaha dengan pengelolaan manajemen yang berkesinambungan pada setiap aspeknya, meliputi aspek pemasaran, produksi, keuangan, dan sumber daya manusia akan berkembang dengan baik dengan hasil sesuai keinginan. Keaslian/nilai AYAM GEPREK PAK WAYANG memperkuat pertimbangan dalam pengembangan usaha makanan kekinian dengan memodifikasi aspek penyajian produk, metode pembayaran dan media promosi.
No other version available