TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Marimas di Kota Semarang
Penelitian in ibertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadapkeputusanpembelianminuman Marimas di kota Semarang secara parsial dan secara simultan.Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden,metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik purposive sampling.Alat analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliability. Teknik analisis yang digunakanya itu regresi linear berganda dengan hasil Y=3,939+0,435X1+0,320X2, yang artinya variabel kualitas produk berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliandengan nilai thitung variabel (X1) sebesa r2,522 dengan tingkat signifikan (0,000< 0,05)dan variabel citra merekberpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilaithitung variabel (X2) sebesar 5,309 dengan tingkat signifikan 0,013 dengan signifikansi (0,013< 0,05). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) memiliki nilai sebesar 0,437, maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merekmemberikan pengaruh terhadap keputusan pembeliansebesar 43,7%, sedangkan sisanya, 56.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available