TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Pemasaran Eksperiensial
Penelitian in bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan suasana toko terhadap pemasaran eksperiensial. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas, uji signifikansi, analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Hail penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh terhadap pemasaran eksperiensial, dan variabel suasana toko juga memiliki pengaruh terhadap pemasaran eksperiensial. Kualitas produk dan suasana menentukan pemasaran eksperiensial sebesar 77,8, sedangkan sisanya 22,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
No other version available