TA DIGITAL
Pengaruh Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Segara Cafe Kota Blora
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah 88 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji f, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel citra merek dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi antara variabel citra merek dan lokasi pada keputusan pembelian adalah sebesar 0,321 ini berarti citra merek dan lokasi memberikan pengaruh 32,1%, sedangkan sisanya 67,9% merupakan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available