TA DIGITAL
Pengaruh Kesadaran Merek dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Siblings Coffee Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan inovasi produk terhadap Keputusan Pembelian di Siblings Coffee Semarang. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menggunakan metode pendekatan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sudah pernah membeli produk dari Siblings Coffee Semarang. Data penelitian ini adalah kuantitatif dengan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan persamaan regresi Y = 4,042 + 0,496X1 + 0,105X2, yang dapat diartikan bahwa Kesadaran Merek (X1) dan Inovasi Produk (X2) memiliki pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dengan koefisien determinasi sebesar 0,476 atau 47,6% yang berarti Kesadaran Merek dan Inovasi Produk berpengaruh sebesar 47,6%, sedangkan 52,4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak di teliti didalam penelitian ini.
No other version available