TA DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kualitas Armada Bus Pariwisata dan Persepsi Kualitas Layanan Perjalanan Terhadap Keputusan Pelanggan Menggunakan Jasa Bus Pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas armada bus pariwisata (X1) dan persepsi kualitas layanan perjalanan (X2) terhadap keputusan pelanggan (Y) menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala semantic differensial numeric 5 poin penliaian. Teknik sampling yang digunakan, yaitu sampling jenuh atau sensus dengan total 111 responden. Metode analisis yang digunakan, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas armada bus pariwisata dan persepsi kualitas layanan perjalanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang.
No other version available