TA DIGITAL
Pengaruh Brand Love dan Brand Attitude Terhadap Brand Loyalty Pada Mobil Toyota Avanza : Studi Kasus Pada Konsumen PT. Nasmoco Gombel Semarang
PT. Nasmoco Gombel Semarang adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, yang berkedudukan dan berkantor di Jalan Setiabudi No.22 Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand love dan brand attitude terhadap brand loyalty pada mobil Toyota Avanza. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 93 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan bantuan software IBM SPSS versi 25. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa Y= 7,385 + 0,295 X1 + 0,464 X2, artinya brand love dan brand attitude berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Hasil uji t menunjukan bahwa brand love dan brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung sebesar 5,811 dan 5,696 lebih besar dari t tabel dengan nilai signifikansi keduanya 0,000. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa brand love dan brand attitude berpengaruh terhadap brand loyalty sebesar 65,4%. Sedangkan sisanya sebesar 34,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available