TA DIGITAL
Pengaruh Brand Ambassador Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Instan RABBANI : Studi Kasus Pada Konsumen Jilbab Instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan perceived quality terhadap keputusan pembelian jilbab instan Rabbani (Studi kasus pada konsumen jilbab instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah). pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara dan kuesioner kepada 85 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. secara simultan brand ambassador dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. berdasarkan hasil perhitungan regresi diperoleh Y = 10,416 + 0,144 X1+ 0,475 X2. Hasil koefisien determinasi (R
No other version available