TA DIGITAL
Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Minuman Botanikal Herbora (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Botanikal Herbora di Kota Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari kepercayaan merek yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen minuman botanikal Herbora di Kota Semarang baik secara parsial, simultan, dan variabel yang berpengaruh dominan. Jumlah responden adalah 89 orang. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari perceraian kepercayaan merek berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial. Variabel karakteristik merek mempengaruhi loyalitas merek secara dominan. Studi ini menunjukkan bahwa efek kepercayaan merek pada loyalitas merek.
No other version available