TA DIGITAL
Pengaruh Website Quality dan Customer Value Terhadap Customer Experience Pada Pengguna Information Desk di Gramedia Cilacap
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website quality dan Customer Value terhadap Customer Experience pada pengguna Information Desk di Gramedia Cilacap secara parsial dan secara simultan. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden, metode pengumpulan data rmenggunakan observasi, studi pustaka dan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik simple random sampling. Alat analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini yaitu pengaruh variabel website quality terhadap customer experience secara partial memiliki pengaruh yang signifikan dan pengaruh variabel customer value terhadap customer experience secara partial memiliki pengaruh yang signifikan. Secara simultan (bersama-sama) variabel website quality dan customer value memiliki pengaruh terhadap customer experience. Berdasarkan hasil koefisien determinasi menunjukkan 80,5% ini berarti bahwa website quality dan customer value memberikan pengaruh 80,5% terhadap customer experience, sedangkan sisanya 19,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available