SKRIPSI DIGITAL
Analysis of Islamic Banking Service Quality, Corporate Image and Trust on Customer Loyalty at PT Bank Syariah Indonesia : Case Study People in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansipengaruh Islamic Banking Service Quality, Corporate Image dan Trust terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, baik secara simultan maupun secara parsial.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, sedangkan sampel pada penelitian ini adalah 75 orang responden nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji koefisien determinasi (R2), dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah dengan program SPSS 25.00.Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan membuktikan bahwa Islamic Banking Service Quality, Corporate Image dan Trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang. Islamic Banking Service Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, sedangkan Corporate Image dan Trust secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang.
No other version available