APA Style
Sekarwangi, W. et al (2023).
Analisa Metode Lean Six Sigma dan Banking Service Quality (BSQ) dalam Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Persepsi dan Harapan Nasabah Pada PT. BPR BKK Jateng (Perseroda) Kantor Cabang Demak = ANALYSIS OF LEAN SIX SIGMA AND BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) METHODS IN IMPROVING SERVICE QUALITY BASED ON CUSTOMER PERCEPTIONS AND EXPECTATIONS
AT PT. BPR BKK JATENG (PERSERODA) BRANCH DEMAK .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
Sekarwangi, Widya. et al.
"Analisa Metode Lean Six Sigma dan Banking Service Quality (BSQ) dalam Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Persepsi dan Harapan Nasabah Pada PT. BPR BKK Jateng (Perseroda) Kantor Cabang Demak = ANALYSIS OF LEAN SIX SIGMA AND BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) METHODS IN IMPROVING SERVICE QUALITY BASED ON CUSTOMER PERCEPTIONS AND EXPECTATIONS
AT PT. BPR BKK JATENG (PERSERODA) BRANCH DEMAK".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2023.
SKRIPSI DIGITAL.