APA Style
Fadhilah, A, S. et al (2023).
Peningkatan Keputusan Menabung Pelaku UMKM Melalui Promosi, Pengetahuan Produk, Lokasi, Kepercayaan, dan Citra Merek pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro) = Increase Saving Decisions of MSME Actors Through Promotion, Product Knowledge, Location, Trust, and Brand Image at Bank Syariah Indonesia (Case Study of MSME Actors in Bojonegoro Regency) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
Fadhilah, Ana, Syahidatul. et al.
"Peningkatan Keputusan Menabung Pelaku UMKM Melalui Promosi, Pengetahuan Produk, Lokasi, Kepercayaan, dan Citra Merek pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro) = Increase Saving Decisions of MSME Actors Through Promotion, Product Knowledge, Location, Trust, and Brand Image at Bank Syariah Indonesia (Case Study of MSME Actors in Bojonegoro Regency)".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2023.
SKRIPSI DIGITAL.