APA Style

Hertanti, I, V. et al (2023). Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Pemasaran Digital, Citra Merek, dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang) = Analysis of the Effect Financial Literacy, Digital Marketing, Brand Image, and Social Environment on Interest in Savings in Islamic Banks (Study on the People of Semarang City) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

MLA Style

Hertanti, Imaniar, Viona. et al. "Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Pemasaran Digital, Citra Merek, dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang) = Analysis of the Effect Financial Literacy, Digital Marketing, Brand Image, and Social Environment on Interest in Savings in Islamic Banks (Study on the People of Semarang City)". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2023. SKRIPSI DIGITAL.