SKRIPSI DIGITAL
Analisis Pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle Terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang) = Analysis Of The Effect Of Brand Image, Digital Promotion, and Halal Lifestyle On In Interest In Saving In Islamic Commercial Banks (Study on the people of Semarang City)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle terhadap minat menabung pada Bank Umum Syariah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial.
Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah dengan menggunakan software SPSS 25.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah pada Masyarakat Kota Semarang. Secara parsial Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah pada Masyarakat Kota Semarang.
No other version available