TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda = Analysis of the Influence of Customer Value, Corporate Image, Service Quality, and Customer Satisfaction on Customer Loyalty PT Bank Syariah Indonesia Tbk Pekalongan Pemuda Branch Office
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda. Secara parsial, variabel nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda.
No other version available