APA Style
Wulansari, D, P. et al (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada PT Bank Jateng (Studi kasus masyarakat wilayah Semarang) = The Effect of Service Quality, Price, Promotion and Trust on Customer Saving Interest in PT Bank Jateng (Case study of the Semarang area community) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
Wulansari, Dewi, Puji. et al.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada PT Bank Jateng (Studi kasus masyarakat wilayah Semarang) = The Effect of Service Quality, Price, Promotion and Trust on Customer Saving Interest in PT Bank Jateng (Case study of the Semarang area community)".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2023.
TA DIGITAL.