TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Continuance Intention Terhadap Loyalitas Nasabah PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta = Effects of Service Quality, Trust, and Continuance Intention on Customer loyality at PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta
ABSTARK
Afifah Isnaeni, NIM 3.42.20.0.02, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Continuance Intention Terhadap Loyalitas Nasabah PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta”). Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Dra Embun Duriany S., M.M., dan Teguh Budi Santosa, S.E., M.M., Juli 2023. 110 Halaman
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan continuance intention terhadap loyalitas nasabah Cabang Utama PT Pegadaian Ngupasan Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Pegadain CP Ngupasan Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 60 responden yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan Teknik Accidental Sampling. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisiensi Determinasi (Adjusted R Square), dan Uji Statistik t.
Hasli analisis dan pembahasan menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan continuance intention secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan continuance intention masing-masing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta.
Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayaan, Kepercayaan, dan
Continuance Intention.
No other version available