APA Style
Handayaningtyas, H. et al (2023).
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang Periode Januari 2018-Juni 2023 = The Influence of Product Quality, Service Quality, Corporate Image, and Customer Value on Customer Satisfaction PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Semarang City Period January 2018-June 2023 .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
Handayaningtyas, Haning. et al.
"Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang Periode Januari 2018-Juni 2023 = The Influence of Product Quality, Service Quality, Corporate Image, and Customer Value on Customer Satisfaction PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Semarang City Period January 2018-June 2023".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2023.
TA DIGITAL.