TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang Periode Januari 2018-Juni 2023 = The Influence of Product Quality, Service Quality, Corporate Image, and Customer Value on Customer Satisfaction PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Semarang City Period January 2018-June 2023
Handayaningtyas, Haning “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang Periode Januari 2018 - Juni 2023”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang dibawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M dan R. Gunawan Setianegara, S.E., M.M. Agustus 2023. 93 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang secara simultan dan parsial. Pengumpulan data dilakukan oleh 100 responden yang menjadi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolonieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang. Sedangkan variabel citra perusahaan dan nilai pelanggan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kota Semarang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Nilai
Pelanggan dan Kepuasan Nasabah
No other version available