TA DIGITAL
Efektivitas Penggunaan Digitalisasi Co Branding KTM Plus ATM Milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Sebagai Alat Transaksi Perbankan Bagi Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang = Effectiveness of Using Digitalization Co Branding KTM Plus ATM Owned by PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk as a Banking Transaction Tool for Students of Politeknik Negeri Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kemudahan Penggunaan,
Kebermanfaatan, dan Risiko Terhadap Efektivitas Penggunaan Digitalisasi Co
Branding KTM plus ATM Sebagai Alat Transaksi Perbankan Bagi Mahasiswa
Politeknik Negeri Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
mahasiswa Politeknik Negeri Semarang khususnya Angkatan 2022 karena untuk
pertama kalinya pada angkatan tersebut menerapkan ATM plus KTM. Teknik
pengambilan sampel menggunakan stratified sampling, sebanyak 100 responden.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh
melalui penyebaran kuesioner via google form. Model analisis data menggunakan
Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data
menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2
), Uji Statistik t. Hasil
analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa Variabel Kemudahan Penggunaan,
Kebermanfaatan, dan Risiko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
Efektivitas Penggunaan Digitalisasi Co Branding KTM plus ATM Sebagai Alat
Transaksi Perbankan Bagi Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang. Secara parsial,
Variabel Kemudahan Penggunaan, Variabel Persepsi Kebermanfaatan, dan
Variabel Persepsi Risiko berpengaruh signifikan terhadap Efektivitas Penggunaan
Digitalisasi Co Branding KTM plus ATM Sebagai Alat Transaksi Perbankan Bagi
Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang
No other version available